banner babe

Miralem Pjanic Bugar untuk Perkuat Juventus Kontra Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Sep 2019, 23:15 WIB
Miralem Pjanic Bugar untuk Perkuat Juventus Kontra Atletico Madrid

Miralem Pjanic berlatih jelang laga kontra Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Gelandang bintang Juventus, Miralem Pjanic, dinyatakan cukup bugar untuk menghadapi Atletico Madrid pada pekan pembuka Liga Champions musim kompetisi 2019/2020 hari Rabu (18/9) esok.

Sang pemain tim nasional Bosnia itu mengalami cedera pada saat Il Bianconeri ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina pada hari Sabtu (14/9) lalu dan sempat diragukan untuk ikut dalam skuat yang berangkat ke ibu kota Spanyol.

Namun demikian, Pjanic akhirnya ikut bersama skuat asuhan Maurizio Sarri untuk laga di Wanda Metropolitano, setelah melakukan pemeriksaan di pusat medis klub, J-Medical, hari Senin (16/9) kemarin dan ikut berlatih bersama tim pada hari Selasa ini.

Danilo, yang juga mengalami cedera pada pertandingan di Stadio Artemio Franchi akhir pekan lalu, juga mendapatkan izin untuk bermain pada tengah pekan ini. Namun Douglas Costa dinyatakan mengalami masalah pada hamstringnya dan kemungkinan akan menepi selama 15 hari ke depan, berpotensi membuat sang penyerang sayap asal Brasil juga absen pada pertandingan pekan kedua di Grup D kontra Bayer Leverkusen pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Mattia De Sciglio masih absen setelah mengalami cedera kontra Napoli akhir bulan Agustus lalu dan Giorgio Chiellini mengalami cedera jangka panjang karena menderita kerusakan pada ligamen lututnya (ACL), sedangkan Emre Can tidak disertakan karena memang tak didaftarkan, demikian pula dengan Mario Mandzukic yang kini sedang bernegosiasi untuk melaksanakan kepindahannya ke Qatar.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Atletico Madrid

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini