Miralem Pjanic Akui Pernah Buang Kesempatan Gabung Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 11 Nov 2020, 10:00 WIB
Miralem Pjanic klaim pernah memiliki peluang gabung Inter MIlan.

Miralem Pjanic akui pernah hampir gabung Inter Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Juventus dan AS Roma, Miralem Pjanic, mengakui bahwa dirinya pernah memiliki kesempatan untuk membela klub Serie A lainnya, Inter Milan. Namun ia membuang peluang tersebut.

Sang pemain bintang asal Bosnia ini menghabiskan puncak kariernya sebagai pemain Roma dan Juventus, dan kini bersama Barcelona, yang telah dibelanya sejak musim 2020/2021 ini.

Namun demikian, jalur tersebut bisa saja berbeda jika ia menerima pinangan dari Inter Milan, atau mungkin bergabung dengan I Bianconeri dua tahun lebih awal daripada yang seharusnya, yaitu pada Juli 2016 silam.

"Saya pernah punya kesempatan untuk bermain bagi klub-klub seperti Bayern Munich atau Inter di masa lalu, namun saya tidak berpikir bahwa itu adalah momen yang tepat," kata Pjanic kepada Canal Plus.

"Bahkan, saya bisa saja bergabung dengan Juventus dua tahun lebih awal, namun saat itu, saya merasa waktunya tidak tepat. Saya berisiko kehilangan dua tahun karier saya di klub, tempat Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo bermain secara reguler."

Ia menghabiskan lima tahun bersama Roma, dan kemudian empat tahun berikutnya bersama Juve, dengan total mencatatkan 281 penampilan di pentas Serie A, menciptakan 42 gol dan 73 assist.

Miralem Pjanic telah berhasil mempersembahkan titel Scudetto pada setiap musimnya bersama Bianconeri, dan ia berharap bisa melanjutkannya bersama Barca.

"Kini saya bermain untuk Barcelona, klub terbaik di dunia dan dengan gaya bermain yang selalu saya idamkan untuk mainkan," jelasnya dalam wawancara yang sama.

"Namun saya masih belum puas. Saya inginkan kesempatan untuk memenangkan gelar besar. Itulah target saya. Untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan titel terbaik. Itulah yang saya inginkan."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Inter Milan, Barcelona

1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini