Miralem Pjanic Akui Ingin Kembali ke Juventus Karena Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Sep 2021, 08:00 WIB
Miralem Pjanic ingin balik ke Juventus karena Massimiliano Allegri.

Miralem Pjanic akui ingin balik ke Juventus musim panas lalu (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Miralem Pjanic mengungkapkan betapa inginnya dia kembali ke Juventus, sebelum resmi dipinjamkan ke Besiktas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, utamanya karena Massimiliano Allegri kembali melatih klub raksasa Turin tersebut.

Sang gelandang berusia 31 tahun itu pindah ke klub raksasa Turki dengan status pinjaman tanpa opsi untuk dipermanenkan pada tanggal 2 September lalu, namun sempat ramai dikaitkan dengan kepulangan ke Allianz Stadium hingga hari penutup bursa transfer musim panas.

Kembalinya Massimiliano Allegri diakui sebagai salah satu alasannya untuk kembali ke Juve, namun memang sulit untuknya kembali karena Bianconeri mengalami masalah finansial.

"Sempat ada beberapa pertemuan dan kontak antara agen saya dan Juve, namun bursa transfer tidak pernah mudah. Saya ingin kembali dan saya akan melakukan segalanya untuk Allegri, sebuah jaminan," kata Miralem Pjanic kepada Tuttosport.

"Tidak ada yang lebih baik daripadanya dalam situasi ini. Max membuat semua pemain merasa penting dan dia tidak pernah menutup kesempatan bagi siapa pun."

Namun karena kini sudah berada di Besiktas, bintang timnas Bosnia ini ingin memberikan segalanya untuk klub barunya, setidaknya hingga semusim ke depan.

"Juve punya keunggulan secara mental dan tim merasa lebih kuat karena itu. Saya menganggapnya [Allegri] sebagai yang nomor satu, dia adalah pelatih yang akan bicara dengan Anda untuk masa lebih baik atau buruk," lanjutnya.

"Saya mencintai Juventus, saya terikat dengan para fans dan saya punya hubungan yang luar biasa dengan Presiden [Andrea] Agnelli. Namun dalam sepak bola, Anda harus melihat ke arah lain dan saya ingin mendapatkan kepuasan lebih bersama Besiktas."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Massimiliano Allegri, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-akui-ingin-kembali-ke-juventus-karena-massimiliano-allegri
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini