Minta Maaf Ke Fans, Kessie Ungkap Komentar Ibra Usai Takluk dari Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Feb 2021, 14:22 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Franck Kessie meminta maaf kepada fans dan mengungkapkan komentar Zlatan Ibrahimovic setelah kekalahan telak timnya dari Inter Minggu (21/2) malam tadi.

Rossoneri dipaksa menyerah tak berkutik oleh Nerazzurri yang kini unggul empat poin di puncak klasemen sementara Serie A berkat brace dari Lautaro Martinez dan gol derby lain dari Romelu Lukaku.

Martinez membawa Inter unggul hanya beberapa menit setelah laga berjalan dengan tandukan mudah dan kemudian menggandakan skor timnya sebelum satu jam pertandingan. Lukaku lantas memastikan kemenangan 3-0 timnya dengan finishing tajamnya.

Ribuan fans diketahui berkumbul di luar Curva Sud untuk menunjukkan dukungan mereka kepada tim sebelum pertandingan dan menyoraki bus rombongan Milan saat tiba di San Siro, namun sayangnya mereka harus pulang ke rumah dengan kekecewaan.

Menanggapi hal tersebut, Kessie lantas meminta maaf dan berharap Rossoneri bisa kembali bangkit.

"Saya minta maaf kepada mereka, mereka telah melakukan segalanya untuk mendukung kami, itu tidak berjalan dengan baik. Kami harus menarikkan level kami untuk kembali ke tim seperti 2020 lalu," ujar pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Samir Handanovic merupakan sosok yang menginspirasi kemenangan Inter dan melakukan sejumlah penyelamatan kunci untuk menggagalkan upaya Ibrahimovic, Sandro Tonali, dan Hakan Calhanoglu. Kessie pun mengungkapkan yang disampaikan legenda asal Swedia selepas duel panas tersebut.

"Dia memberitahu kami sepak bola ya seperti ini. Ketika Anda kalah itu menyakitkan, tetapi kami harus mengangkat kepala kami agar menjadi lebih kuat, masih banyak pertandingan yang akan berlangsung," imbuhnya.

Artikel Tag: Kessie, ibrahimovic, Milan, Inter

2079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini