Mino Raiola Klaim Real Madrid Masih Punya Uang untuk Rekrut Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 17:45 WIB
Mino Raiola mengklaim bahwa Real Madrid mampu merekrut Erling Haaland

Erling Haaland - independent​

Berita Transfer: Mino Raiola mengklaim bahwa Real Madrid mampu membeli Erling Haaland yang dibanderol dengan harga 154 juta pound, meskipun Florentino Perez mengklaim sebaliknya.

Bicara akhir pekan lalu, Florentino Perez mengatakan bahwa tak akan ada transfer mahal bagi Madrid pada musim panas ini tanpa suntikan dana dari European Super League (ESL), yang runtuh bulan lalu.

Perez juga menambahkan bahwa yang dialami klubnya, juga akan dialami klub-klub lain yang menginginkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, dan Kylian Mbappe dari PSG.

Namun saat bicara dengan sebuah media Spanyol, AS, agen super yang mewakili Haaland, Mino Raiola, mengklaim bahwa Los Blancos masih memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Haaland.

“Real Madrid mampu membeli Erling Haaland. Mereka punya uang untuk merekrutnya,” kata Raiola.

Mengikuti runtuhnya ESL, Perez mengatakan pada El Larguero di Spanyol, “Secara umum, tak akan ada transfer besar pada musim panas ini.

“Saat uang tak mengalir dari klub kaya ke klub miskin, semua orang menderita. Itu mustahil untuk merekrut pemain seperti Mbappe dan Haaland, secara umum, tak hanya bagi Madrid, tanpa Super League.”

Selain Madrid, hampir semua klub besar Eropa tengah mengincar Haaland, termasuk Barcelona, Man United, Man City, dan Chelsea.

Sementara Dortmund mengklaim bahwa mereka akan tetap mempertahankan Haaland, setidaknya untuk semusim lagi, bahkan jika mereka tak lolos kualifikasi ke Liga Champions untuk musim depan.

Artikel Tag: Real Madrid, Erling Haaland, Mino Raiola

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini