Mino Raiola Kembali Bikin Heboh Soal Masa Depan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 06:17 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mino Raiola kembali membuat pernyataan yang menghebohkan terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United yang hingga kini masih abu-abu. Apa katanya?

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Hal itu tak terlepas dari keputusan sang pemain yang belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Kondisi semakin diperparah dengan kabar ketertarikan sejumlah klub besar di Eropa. Setelah santer dikabarkan diinginkan oleh Real Madrid, dalam setahun terakhir Juventus yang tak lain adalah mantan klub Pogba di tahun 2012 hingga 2016 juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Rumor tentang masa depan Pogba juga semakin dipanaskan oleh komentar-komentar dari sang agen, Mino Raiola. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali memberikan komentar terkait pernyataan Raiola yang membuat suasana menjadi gaduh.

Seakan belum jera, Raiola kembali melontarkan pernyataan yang membuat kuping para petinggi MU kembali panas. Meski mengonfirmasi bahwa pihaknya masih melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait kontrak baru sang pemain, namun Raiola tak menutup kemungkinan untuk membuat Pogba kembali ke Juve pada musim panas tahun depan.

"Paul Pogba habis kontrak Juni depan, jadi kami akan berbicara dengan Manchester dan lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Raiola kepada Rai Sport.

"Turin masih di hatinya. Pogba berkesempatan kembali ke Juventus, tapi tergantung Juventus," tutup sang agen.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mino Raiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mino-raiola-kembali-bikin-heboh-soal-masa-depan-paul-pogba
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini