Mino Raiola Bantah Komunikasi dengan Calon Presiden Barca Soal Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Jan 2021, 06:30 WIB
Mino Raiola Bantah Jalin Komunikasi dengan Calon Presiden Barca

Mino Raiola dan Erling Haaland (Sumber: talkSPORT)

Berita Liga Jerman: Super agen Mino Raiola membantah bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud mengenai peluang transfer kliennya yang juga pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland ke Camp Nou ketika ia terpilih sebagai orang nomor satu di tim raksasa asal Catalan tersebut.

Sebelumnya, perwakilan Rousaud sempat berseloroh bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Raiola untuk memastikan Haaland akan segera pindah ke Camp Nou begitu Emili Rousaud memenangkan pemilihan.

“Kami tahu semua syarat dan jika kami menang, keesokan harinya saya akan menelepon Mino Raiola dan kami akan menerima syarat itu. Saya sudah menasihati dia tentang itu,” ucap Josep Maria Minguella, perwakilan Rousaud.

Erling Haaland memang sering menjadi alat kampanye calon Presiden Barcelona, karena ketajamannya yang tak lagi diragukan. Ia muda, dan ia begitu tajam. Menurut data di laman Transfermarkt, sejak membela Die Borussian pada musim dingin 2020 yang lalu, pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak 33 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

“Berita palsu! Saya belum pernah berbicara dengan calon Presiden Barcelona tentang Haaland dan saya tidak akan melakukannya. Jika akan ada Presiden baru terpilih pada Januari, dia bisa menelepon saya,” kata Raiola kepada Sport1.

Di sisi lain, Haaland juga sempat mengakui bahwa dia belum memikirkan untuk hengkang karena masih merasa bahagia bermain bersama Borussia Dortmund. Ia pun ingin mempersembahkan gelar bagi Die Borussian.

Artikel Tag: Mino Raiola, Barcelona, Borussia Dortmund, Erling Haaland

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini