Minim Persiapan, Mason Komentari Dua Laga Pertamanya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 06:31 WIB
Mason

Ryan Mason (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Ryan Mason akan memimpin Tottenham untuk menjalani pertandingan ketiga di era kepelatihannya dengan menjamu Sheffield United pada Minggu (02/05) malam waktu setempat. Manajer 29 tahun tersebut mengungkapkan bagaimana rasanya memimpin dua laga perdananya bersama Spurs.

Pekan pertama Mason menjadi manajer interim Tottenham berlangsung secepat kilat, karena ia memulai kariernya sebagai pelatih akademi pada Senin, dan ditunjuk sebagai pengganti sementara Mourinho pada Selasa pekan lalu, dan melakoni laga pertamanya di Rabu dan selanjutnya memimpin klub masa kecilnya tersebut ke final Piala Liga di Minggu lalu.

Namun segalanya mulai sedikit rileks pekan ini dengan persiapan selama satu pekan penuh di tempat latihan dan ia sangat ingin menyampaikan pemikirannya.

“Dua hari persiapan untuk pertandingan perdana dan dua hari menuju pertandingan kedua bukanlah sesuatu yang ideal namun inilah sepak bola,”ujarnya via The Independent.

“Menurut saya para pemain menunjukkan keberanian mereka dalam dua pertandingan tersebut, saya melakukannya, untuk bermain dengan cara tertentu tanpa memiliki banyak waktu untuk mempersiapkannya.

“Namun kali ini kami memiliki satu pekan penuh untuk bersiap dan kami bisa berlatih keras, kami juga berada di kelas, ini penting, yang paling penting dalam sepak bola adalah anda memenangkan pertandingan yang bisa mengubah energi dalam tim.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan akhir pekan ini, yang merupakan sebuah pertandingan besar.”

Tottenham yang kini menghuni peringkat tujuh klasemen akan menjamu Sheffield United di lanjutan Premier League dan wajib menang guna mempertahankan asa finis di empat besar klasemen.

Artikel Tag: Mason, Tottenham, Sheffield United

319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini