Minim Jatah Waktu Bermain, Milan Bakal Pinjamkan Kalulu?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Nov 2020, 23:17 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan mengizinkan Pierre Kalulu meninggalkan klub dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang lantaran minimnya jatah waktu bermain yang ia dapatkan.

Kalulu merupakan rekrutan anyar pertama Rossoneri musim panas kemarin setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Lyon. Saat ia mendarat di klub, sejumlah pemberitaan mengklaim ia akan memulai kariernya di San Siro bersama tim Primavera, namun ia justru sudah dilibatkan di skuat senior.

Bagaimanapun, beberapa bulan telah berlalu dan fans mulai mempertanyakan apa yang telah terjadi pada starlet asal Prancis tersebut, mengingat ia terus masuk skuat matchday klub, namun belum pernah dimainkan satu menit pun dalam pertandingan kompetitif.

Menurut kabar dari MilanNews, kesulitan bek kanan muda berbakat tersebut mendapatkan peluang lantaran persaingan sengit pada posisinya. Saat ini ada Davide Calabria, Diogo Dalot, dan Andrea Conti yang mengunggulinya dalam daftar pilihan starter Stefano Pioli an iapun belum pernah sekalipun diturunkan oleh sang manajer.

Karena itulah, pada bursa transfer Januari mendatang ia mungkin bakal dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain, dan Milan pun tengah melakukan evaluasi mereka terhadap Kalulu. Akan tetapi, transaksi hanya dapat terwujud jika mendapat persetujuan dari sang pemain, meskipun mungkin saja raksasa Serie A tersebut bakal memikirkan strategi lain.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minim-jatah-waktu-bermain-milan-bakal-pinjamkan-kalulu
3482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini