Minim! Griezmann Tidak Senang Dengan Menit Bermainnya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 12:11 WIB
Atletico Madrid batasi penampilan Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann kabarnya telah menyuarakan rasa tidak senangnya dengan menit bermain yang didapatkannya di Atletico Madrid musim ini sebagai imbas dari klausa kontraknya dari Barcelona. Pelatih Diego Simeone mengungkapkan bahwa ia mematuhi perintah klub yang menginginkan Grizzi hanya bermain 30 menit saja di tiap pertandingan.

Antoine Griezmann hanya bermain secara kesuluruhan selama 82 menit dalam tiga pertandingan Atletico Madrid di liga, situasi tersebut jelas menegaskan bahwa klub ibukota Spanyol tersebut tidak bersedia membayar nilai transfer 40 Juta Euro Barcelona untuk merekrutnya secara permanen.

Hal tersebut mengingat adanya klausul dalam kontrak terkini pemain asal Perancis tersebut, Los Rojiblancos akan terbebas dari kewajiban tersebut jika pemain 29 tahun tersebut bermain selama kurang dari 45 menit dari 50 persen pertandingan di mana ia bisa dimainkan, yang membuat pemain pinjaman Barca tersebut berada dalam situasi yang sulit.

Meski demikian kabar terkini mengungkapkan bahwa ada upaya yang dilakukan guna memastikan juara Piala Dunia tersebut mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi. Menurut kabar yang dilansir Marca menyebutkan bahwa perwakilan Antoine Griezmann menyatakan bahwa sang pemain tidak akan bertahan di Metropolitano jika hanya bermain selama 30 menit saja di setiap pekannya.

Alhasil perwakilan Griezmann akan memberi tekanan pada raksasa Catalan guna memastikan bahwa nilai transfer yang lebih murah dinegosiasikan guna mengatasi keresahan yang sedang berlangsung. Kabarnya Diego Simeone dan Griezmann tetap yakin solusi akan ditemukan. Pemain 29 tahun tersebut menyadari bahwa sang pelatih masih mengadalkannya dan terus memasukkannya dalam skuat utama.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minim-griezmann-tidak-senang-dengan-menit-bermainnya-di-atletico-madrid
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini