Minggat dari Inter Milan, Diego Godin Diisukan Menyebrang ke Galatasaray

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Jan 2020, 16:00 WIB
Minggat dari Inter Milan, Diego Godin Diisukan Menyebrang ke Galatasaray

Diego Godin/Ronaldo.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rumor transfer Diego Godin kembali mencuat. Kali ini, bek Inter Milan tersebut diisukan akan menyebrang ke klub asal Turki, Galatasaray.

Meski sebelumnya Diego Godin menegaskan masih betah di Inter Milan dan tidak berminat untuk berganti kostum, namun rumor transfer terkait kapten timnas Uruguay tersebut masih terus terjadi. Terbaru, Godin diisukan akan hengkang ke klub asal Turki, Galatasaray.

Menurut laporan terbaru dari FCInter1908.it, sudah ada pembicaraan terkait kemungkinan kepindahan Godin ke klub asal Turki tersebut. Bahkan menurut laporan yang sama, pemberitaan ini telah menyita perhatian hampir seluruh surat kabar di Turki.

Berbagai media seolah berlomba memajang spekulasi kepindahan mantan bek Atletico Madrid tersebut. Alasan utamanya masih cenderung sama, Godin tidak suka dengan skema Conte yang memainkan 3 bek sejajar.

Kondisi inilah yang membuat veteran tersebut membuka peluang untuk pindah ke klub lain. Rumor sebelumnya bahkan menyebut jika Godin akan kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid, dan berniat mengakhiri karirnya di Spanyol.

Namun rumor tersebut belum ditanggapi pihak Inter Milan. Hingga saat ini, Nerazzurri mengaku belum ada proposal terkait bek 33 tahun tersebut. Kalaupun ada, sudah jelas proposal tersebut akan ditolak karena Godin merupakan bagian penting dari skema Conte.

Hingga saat ini, Godin sudah dimainkan sebanyak 11 kali di ajang Serie A, dan 5 kali di Liga Champions. Bersama Stefan de Vrij dan Milan Skriniar, mereka berhasil menciptakan tembok pertahanan yang sulit ditembus penyerang lawan.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minggat-dari-inter-milan-diego-godin-diisukan-menyebrang-ke-galatasaray
8771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini