Minati Servis Lautaro Martinez, Atletico Madrid Harus Tebus Rp. 1,4 T

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 14:40 WIB
Atletico Madrid harus bayar 1,4 T untuk servis Martinez

Lautaro Martinez dibanderol Rp. 1,4 Triliun

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih berminat pada servis striker bintang Inter Milan, Lautaro Martinez bahkan telah menemui perwakilan klub di Milan beberapa waktu lalu. Kabar terkini mengungkapkan Nerazzuri telah menyematkan nilai transfer sebesar 90 Juta Euro (sekitar Rp. 1,4 Triliun).

Inter dikabarkan telah menyematkan nilai transfer hingga mencapai 90 Juta Euro untuk striker bintang mereka, Lautaro Martinez yang menjadi incaran Real Madrid dan Atletico Madrid. Menurut kabar yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Nerazzuri menolak untuk melepas sang pemain dengan harga murah meski seperti telah diketahui bersama bahwa mereka harus menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Namun demikian Achraf Hakimi yang nampaknya menjadi pemain yang akan mereka jual dengan nilai transfer tinggi, meski pembicaraan antara Inter dan Paris Saint Germain mengenai transfer bek kanan asal Maroko tersebut melambat dalam beberapa hari ini karena raksasa Ligue 1 masih selisih 10 Juta Euro dari permintaan harga juara Serie A tersebut.

Dua klub asal Madrid, Los Rojiblancos dan Los Blancos sedang memantau situasinya karena jika Achraf Hakimi tidak jadi hengkang maka Inter harus memikirkan kemungkinan untuk menjual Lautaro Martinez.

Juara La Liga, Atletico merupakan tim yang paling berminat untuk merekrut sang striker saat ini akan tetapi klub rival sekota, Ream Madrid juga turut memantau situasinya dari dekat. Sementara tim besutan Diego Simeone dikabarkan telah mengirim perwakilan mereka ke Italia untuk membahas kemungkinan transfer namun saat itu mereka diberitahukan bahwa sang striker tidak dijual.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini