Minati Alexander Sorloth, AS Roma Kesulitan Nego Harga dengan Villarreal

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Jul 2024, 11:19 WIB
Alexander Sorloth menjadi target incaran AS Roma pada jendela transfer musim panas kali ini / via EPA

Alexander Sorloth menjadi target incaran AS Roma pada jendela transfer musim panas kali ini / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AS Roma tertarik untuk meminang Alexander Sorloth musim panas ini. Sayangnya Giallorossi kesulitan untuk bernegosiasi soal harga sang striker dengan Villarreal.

Menyambut musim baru 2024/25, AS Roma fokus mengincar penyerang tengah baru. Sebab striker andalan mereka musim kemarin yaitu Romelu Lukaku, telah pulang ke Chelsea begitu masa peminjamannya selesai tanggal 30 Juni lalu.

Untuk saat ini sendiri Roma sebenarnya masih punya sosok penyerang asal Inggris yaitu Tammy Abraham.

Namun tim serigala ibukota ingin mendepak Abraham musim panas ini, karena rapor sang striker yang cukup inkonsisten dalam urusan mencetak gol.

Radar tim asuhan Daniele De Rossi pun lalu mengarah kepada striker asal Norwegia yaitu Alexander Sorloth.

Roma kepincut dengan Sorloth, setelah sang striker musim lalu mampu mencetak 23 gol dari 34 pertandingan La Liga bersama Villarreal.

Sorloth disebut sudah dihubungi oleh perwakilan Roma, dan sang striker tertarik untuk menjajal peruntungannya di Serie A.

Sayangnya, hal yang menyulitkan Roma untuk menuntaskan transfer ini adalah negosiasi dengan Villarreal selaku klub pemilik Sorloth.

Mengutip dari Corriere dello SportThe Yellow Submarine disebut kekeh baru akan melepas Sorloth sesuai dengan klausul rilisnya yaitu di angka 38 juta Euro (Rp 669 miliar).

AS Roma merasa keberatan dengan nominal itu, dan tim serigala ibukota diklaim maksimal berani mengajukan penawaran di angka 30 juta Euro (Rp 528 miliar).

Dalam beberapa hari ke depan, Roma diberitakan akan terus melakukan negosiasi dengan Villarreal untuk menuntaskan transfer Sorloth.

Artikel Tag: Alexander Sorloth, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minati-alexander-sorloth-as-roma-kesulitan-nego-harga-dengan-villarreal
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini