Minat Rekrut Kiper Napoli, Milan Buka Peluang Barter Pemain

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Apr 2020, 22:51 WIB
Minat Rekrut Kiper Napoli, Milan Buka Peluang Barter Pemain

Alex Meret (Sumber: 7LiveSports)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengambil langkah untuk membidik penjaga gawang Napoli, Alex Meret, musim panas mendatang, dengan peluang barter pemain terbuka.

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan saat sebagian besar pemberitaan mengklaim bahwa Rossoneri ingin memperpanjang masa tinggal sang bintang, mereka harus mencapai kesepakatan sesegera mungkin atau terpaksa menjualnya musim panas nanti agar tak kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Sejumlah calon pengganti telah dikaitkan dan salah satu yang berulang kali disebutkan adalah Meret, yang gagal bersaing dengan David Ospina di bawah asuhan allenatore Gennaro Gattuso.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan masih belum mengambil keputusan apapun terkait penjaga gawang tersebut lantaran situasi Donnarumma masih berkembang dan perlu dilihat lebih jauh ke mana arahnya nanti.

Saat negosiasi dengan agennya Mino Raiola masih macet, nama Meret turut muncul sebagai peluang yang perlu ditindaklanjuti Rossoneri jika harus menjual Donnarumma.

Meret sendiri akan dengan senang hati meninggalkan Naples jika ia tidak kunjung mendapat jaminan jatah waktu bermain. Hingga saat ini, berurusan dengan presiden Aurelio De Laurentiis masih menjadi hal yang rumit mengingat besarnya investasi yang dikucurkan untuk merekrutnya dari Udinese dua tahun lalu.

Karena itulah, kiper 23 tahun tersebut dibanderol tak kurang dari 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, sehingga perlu adanya pemanis untuk mengurangi nominal tersebut, seperti Franck Kessie, sosok yang menjadi favorit Gattuso selama di San Siro dan memiliki nilai jual 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Artikel Tag: Alex Meret, Franck Kessie, Napoli, AC Milan

1853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini