Minat Rekrut Denis Suarez, AC Milan Ogah Penuhi Tuntutan Celta Vigo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 09:16 WIB
Denis Suarez

Denis Suarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menunjukkan minat untuk merekrut gelandang serang Celta Vigo Denis Suarez, namun menolak membayar permintaan harganya.

Santer diberitakan bahwa Rossoneri tengah menjelajah mercato untuk memburu playmaker kemarin sepanjang musim panas ini, dengan sejumlah target yang hampir tak terhitung jumlahnya dikaitkan, meskipun nama-nama baru terus mencuat sebagai pilihan guna mengisi posisi tersebut dengan beberapa bahkan sempat dinegosiasikan.

Menurut kabar terkini dari Marca, Milan telah menggali informasi tentang Denis Suarez dan mengenai peluang untuk merekrutnya dengan status pinjaman dari Celta Vigo, namun pada akhirnya transaksi tersebut tidak berlanjut lantaran klub La Liga ingin menjual sang pemain secara langsung.

Klub Galicia tersebut mengirimkan tawaran balik kepada manajemen Rossoneri, yang berisi formula pinjaman dengan kewajiban pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar, struktur yang tentunya ditolak raksasa Serie A tersebut.

Gelandang 27 tahun tersebut direkrut Barcelona pada tahun 2016 melalui klausul pembelian kembali, namun ia lantas hijrah ke Celta Vigo pada Juni 2019 lalu dengan mahar 16 juta euro atau setara Rp256 miliar. Selama prosesnya, ia berhasil mencetak satu gol dan 14 umpan gol dalam 68 penampilan.

Kendati demikian, meski gagal dengan upaya mereka musim panas ini, tak menutup kemungkinan Milan akan kembali menjajal peruntungan mereka dengan membidik Denis Suarz pada bursa transfer yang akan datang.

Artikel Tag: Suarez, Milan, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minat-rekrut-denis-suarez-ac-milan-ogah-penuhi-tuntutan-celta-vigo
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini