Minat Napoli Ke Striker Madrid Bakal Buka Peluang Milan Dapatkan Target Impian

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 15:56 WIB
Minat Napoli Ke Striker Madrid Bakal Buka Peluang Milan Dapatkan Target Impian

Luka Jovic (Sumber: Daily Express)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal mendapat peluang merekrut target striker mereka dengan sendirinya lantaran Napoli dikabarkan tertarik mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Rossoneri dipaksa harus mencari seorang striker baru menyusul ketidakpastian mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic terkait apakah ia akan meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun di klub atau tidak.

Karena itulah, agar tidak gelagapan, Milan telah mendaftar sejumlah kandidat target dan menurut Sport Mediaset ada perkembangan menarik dalam daftar incaran mereka.

Outlet tersebut mengklaim bahwa Partenopei tertarik mengamankan servis Luka Jovic dari Los Blancos musim panas ini, dengan sang pemain gagal bersinar meski ditebus dengan mahar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar dari Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim panas lalu.

Pemain internasional Serbia tersebut dapat dilibatkan dalam transaksi untuk memboyong bintang Napoli, Fabian Luiz, yang diyakini merupakan target besar Madrid guna memperkuat skuat mereka musim depan.

Bagi Rossoneri, situasi tersebut dapat memberikan peluang ganda kepada mereka. Pertama, pihak klub bisa berupaya mengambil langkah untuk membidik Jovic dan mengalahkan Azzurri dalam perburuan, atau skenario kedua jika rival Serie A mereka yang memenangkan tanda tangannya, maka Arkadiusz Milik bakal siap angkat kaki dari Naples, dan ia merupakan target Ivan Gazidis dan kawan-kawan dengan banderol sekitar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Luka Jovic, Napoli, AC Milan, Real Madrid

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini