Minat Atletico Madrid Dan Bayern Munich Ditolak Bintang Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Jun 2021, 14:51 WIB
Atletico Madrid ditolak Barella

Nicolo Barella menolak pendekatan Atletico Madrid dan Bayern Munich

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella dikabarkan telah menolak minat dari Atletico Madrid dan Bayern Munich. Sang pemain ingin tetap bertahan bersama Nerazzuri.

Nicolo Barella kabarnya diincar oleh banyak tim di Eropa namun sang gelandang memilih setia dengan Inter seperti yang dikabarkan oleh media Italia.

Menurut kabar yang dilansir FcInterNews mengungkapkan bahwa Atletico Madrid dan Bayern Munich telah melakukan pendekatan pada pemain 24 tahun tersebut. Bahkan juara Bundesliga telah menyiapkan tawaran senilai 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,12 Triliun).

Namun demikian Barella telah membuat keputusan yang jelas bahwa ia ingin bertahan di Inter karena ia telah membentuk ikatan yang sangat luar biasa dengan Nerazzuri.

Ia saat ini sepenuhnya fokus untuk bermain untuk timnas Italia di perhelatan Euro 2020 bulan ini namun dipastikan ia juga tidak akan mengubah keputusannya setelah turnamen tersebut berakhir.

Inter Milan juga telah merencanakan untuk memberikan perpanjangan kontrak pada Barella karena musim spektakulernya di bawah Antonio Conte, meski Barella masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontrak terkininya.

Selain Bayern Munich dan Los Rojiblancos ada beberapa klub di Premier League yang berminat untuk merekrut sang gelandang akan tetapi semuanya harus siap dikecewakan. Bagi Atleti mereka membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah setelah dipastikan kehilangan Lucas Torreira yang telah kembali ke Arsenal. Selain itu kemungkinan ditinggalkan oleh Saul Niguez.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Nicolo Barella

2095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini