Minamino Kirim Salam Perpisahan Kepada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 30 Jun 2022, 22:14 WIB
Minamino Kirim Salam Perpisahan Kepada Liverpool

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takumi Minamino mendoakan yang terbaik untuk Liverpool dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka setelah waktunya bersama klub secara resmi berakhir dengan kepindahan ke Monaco.

Setelah 55 penampilan dan 14 gol sejak tiba pada Januari 2020, karier Minamino di Anfield berakhir, karena ia menginginkan waktu bermain reguler yang tidak didapatkan di bawah Jurgen Klopp.

Manajer The Reds memuji pemain berusia 27 tahun itu setelah pengumuman itu dan menghargainya, bahwa "kontribusinya jauh melebihi peluang yang dapat kami berikan."

Harapannya sekarang adalah dia berkembang untuk Monaco dan dapat memberikan momen-momen luar biasa setelah apa yang dia lakukan untuk Liverpool, setelah klub menyetujui kesepakatan senilai hingga 15,5 juta poundsterling.

Kontribusinya musim lalu signifikan dalam kemenangan Piala Liga dan Piala FA, dan setelah para penggemar menunjukkan kepadanya cinta untuk semua yang telah dia lakukan, pemain internasional Jepang itu membalas pesan perpisahannya di Instagram:

“Pendukung LFC tersayang.

“Saya sangat senang ketika saya bergabung dengan keluarga LFC 2 setengah tahun yang lalu, tetapi waktu saya telah berakhir.

“Saya memiliki waktu yang fantastis dan saya tidak akan pernah melupakan dukungan besar yang saya terima dari Anda semua di Anfield.

"Saya berharap yang terbaik untukmu.

“Sayonara, selamat tinggal.

“YNWA, Taki.”

Ini adalah pesan singkat dan manis yang telah membuat kapten Jordan Henderson dan pelatih kiper John Achterberg mengucapkan "semoga sukses" sebagai imbalan atas petualangan barunya.

Minamino pergi setelah musim yang paling produktif untuk The Reds, mencetak 10 gol hanya dalam 22 penampilan, hanya Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota dan Roberto Firmino yang mencetak lebih banyak gol pada musim 2021/22.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minamino-kirim-salam-perpisahan-kepada-liverpool
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini