Minamino Ingin Ditukar Liverpool dengan Bintang Sevilla

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 14:36 WIB
Minamino Ingin Ditukar Liverpool dengan Bintang Sevilla

Takumi Minamino / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan akan melakukan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Takumi Minamino untuk membawa gelandang Sevilla Lucas Ocampos ke Anfield musim panas ini.

Jurgen Klopp dilaporkan melacak pemain internasional Argentina itu untuk meningkatkan opsi skuatnya untuk musim 2020/21.

Menurut laporan dari La Razon, pelatih Jerman terbuka untuk pemain plus kesepakatan tunai, yang melibatkan pemain internasional Jepang, Minamino menuju ke arah yang berlawanan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Minamino saat ini dipinjamkan ke Southampton, setelah melihat peluang bermainnya di tim utama terbatas di Liverpool pada paruh pertama musim.

Sevilla dikabarkan tertarik untuk berpotensi mendatangkan mantan bintang RB Salzburg, tetapi kedua klub masih terpisah dalam penilaian mereka.

Ocampos memiliki klausul pelepasan sebesar 56 juta poundsterling yang termasuk dalam kontraknya, tetapi dengan Minamino dihargai sekitar 10 juta poundsterling, Liverpool akan berharap untuk menurunkan kesepakatan menjadi mendekati harga 40 juta poundsterling.

Ocampos telah mencetak 24 gol hanya dalam 75 penampilan untuk raksasa La Liga, dan The Reds 'bersedia' mengajukan tawaran untuk pemain Argentina itu di jendela transfer mendatang

Pemain Argentina itu bisa bermain sebagai penyerang sayap di kedua sayap dan keserbagunaannya akan menjadi bonus tambahan untuk Klopp.

The Reds harus berusaha untuk menambah kualitas dan kedalaman di tim mereka jika mereka ingin terus menantang gelar Liga Premier dan Liga Champions di masa depan, dan tidak kewalahan seperti musim ini, akibat dari banyaknya pemain yang cedera.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Sevilla, Liverpool

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini