Minamino Dilepas ke Southampton, Bukti Liverpool Tidak Suka

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 20:54 WIB
Minamino Dilepas ke Southampton, Bukti Liverpool Tidak Suka

Takumi Minamino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jika Liverpool menyukai Takumi Minamino mereka tidak akan membiarkannya pergi ke Southampton, menurut Harry Redknapp, yang mengatakan Jurgen Klopp tidak menggunakan pemain sayap itu.

Liverpool mengambil Minamino dari klub Austria yakni Red Bull Salzburg pada Januari 2020, yang awalnya dipandang sebagai bisnis yang cerdas.

Pemain berusia 26 tahun itu bersinar selama lima tahun tinggal di Salzburg, dan bahkan mencetak gol melawan The Reds dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Liverpool, mengesankan dengan gaya permainannya yang dinamis di sepertiga akhir pertandingan.

Namun, tahun pertama sang pemain di Liverpool sangat mengecewakan, dengan pemain internasional Jepang itu hanya mampu mencetak empat gol dalam 31 penampilan yang dilaluinya di semua kompetisi.

Para petinggi Anfield mengambil keputusan untuk meminjamkannya ke Southampton sampai akhir musim pada hari tenggat waktu transfer Januari, yang diambil Redknapp sebagai bukti kurangnya kepercayaan Klopp pada Minamino.

"Ya, dia tidak memerlukannya di Liverpool, iya bukan?" kata mantan manajer The Saints kepada Sky Sports tentang situasi pemain asal Jepang itu. "Jika Liverpool menyukainya, mereka tidak akan membiarkannya pergi.

"Mereka tidak akan membiarkan pemain dipinjamkan jika mereka tidak berguna untuk skuat atau untuk dimainkan.

"Jika dia (Klopp) merasa bahwa dia berguna maka dia akan menahannya di sana. Tapi penampilannya belum bagus dan dia belum terlihat cukup bagus, untuk saat ini, saya mencoba berbicara secara fair."

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Southampton

8909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini