Minamino Cetak Gol Lagi Bagi Liverpool, Klopp Senang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Jan 2022, 23:12 WIB
Minamino Cetak Gol Lagi Bagi Liverpool, Klopp Senang

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Beberapa hari setelah kehilangan kesempatan membuat gol dalam hasil imbang 0-0 Liverpool dengan Arsenal, Takumi Minamino masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol keenamnya musim ini dalam kemenangan 3-0 hari Minggu (17/01) dari Brentford.

Minamino merasakan kekecewaan lebih dari kebanyakan ketika dia meninggalkan lapangan setelah leg pertama semifinal Piala Liga.

Itu adalah pemain No.18 yang melepaskan tembakannya ke atas mistar gawang dengan gawang yang menganga, kehilangan peluang terbesar dalam permainan setelah Liverpool terus-menerus frustrasi oleh blok rendah dari 10 pemain Arsenal.

Itu bisa menjadi lonceng bagi pemain internasional Jepang, yang gagal untuk memaksakan dirinya sejak bergabung dengan Liverpool dari Salzburg dua tahun lalu.

Tapi dia tampil cemerlang setelah masuk dari bangku cadangan pada hari Minggu (17/01), mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah melakukan pressing dan hampir terlibat dalam gol keempat dengan umpan terobosan cerdas untuk Kaide Gordon.

Bahwa itu terjadi pada ulang tahunnya yang ke-27 menambah arti penting bagi Minamino.

"Hari ini cukup banyak dimulai dengan lagu ulang tahun dalam semua bahasa yang tersedia, dan itu sangat bagus!" Klopp mengatakan kepada wartawan.

"Taki jelas mendapat dorongan sebelum pertandingan dengan lagu-lagu yang bagus.

"Kemudian masuk, menjadi begitu banyak terlibat dalam permainan dan mencetak gol yang sangat bagus ini sangat membantu, untuknya dan bagi kami.

"Sangat penting, Taki berada di momen yang bagus dan itulah mengapa ini sangat membantu."

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minamino-cetak-gol-lagi-bagi-liverpool-klopp-senang
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini