Minamino Akan Dilepas Liverpool Pada Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Mei 2022, 07:46 WIB
Minamino Akan Dilepas Liverpool Pada Bursa Transfer Musim Panas

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takumi Minamino telah berada di pinggiran tim utama Liverpool sejak tiba pada tahun 2020, tetapi dia tidak kekurangan pelamar potensial untuk pindah di musim panas.

Saat jendela transfer musim panas semakin dekat, pembicaraan tentang masa depan pemain mulai muncul di bawah mikroskop dan itu tidak akan berbeda di Liverpool, meskipun tertunda jelang final Liga Champions.

Dan untuk penyerang asal Jepang, yang menarik minat banyak klub pada jendela transfer Januari, musim panas nanti menjadi saat kritis sejak dia tiba di Anfield, dan dia akan memiliki banyak keputusan untuk dibuat.

Jurnalis David Lynch melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu "diharapkan untuk pindah" untuk mencari menit bermain reguler, setelah hanya tampil sembilan kali sebagai starter musim ini.

Lynch mengatakan The Reds "berharap untuk mendapatkan sekitar 17 juta poundsterling" untuk pemain internasional Jepang, yang akan menjadi keuntungan besar bagi mereka setelah merekrutnya seharga 7,25 juta poundsterling ketika mendatangkan Minamino pada Januari 2020.

Itu adalah harga yang akan diinginkan The Reds untuk dipenuhi para pelamar dan mereka tidak diragukan lagi akan menjadi negosiator yang tangguh untuk pemain yang dikontrak di Anfield hingga 2024.

Selaras dengan itu, Klopp tidak akan menghalangi pemain asal Jepang itu dan dia mengakui "Ini adalah tindakan kejahatan karena dia tidak bermain lebih sering" setelah kontribusi pentingnya di laga melawan Southampton.

Meskipun tidak memiliki peran utama dalam hal menit bermain musim ini, Minamino telah terbukti penting bagi Liverpool dalam merebut trofi dengan 10 gol di liga, Piala FA, dan Piala Liga.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minamino-akan-dilepas-liverpool-pada-bursa-transfer-musim-panas
1899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini