Minamino Adalah Prioritas Teratas Transfer AS Monaco

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Jun 2022, 16:27 WIB
Minamino Adalah Prioritas Teratas Transfer AS Monaco

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco telah menyelesaikan perekrutan Takumi Minamino dari Liverpool, menurut manajer klub Philippe Clement.

Sebuah tweet dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa The Reds akan menerima bayaran 15 juta euro dengan tambahan bonus sebesar 3 juta euro.

Clement juga mengungkapkan kegembiraannya tentang kedatangan Minamino, menyatakan bahwa dia adalah prioritas Monaco musim panas ini.

"Kami sangat senang, dia adalah prioritas kami," kata sang manajer.

Pemain internasional Jepang akan bergabung dengan klub Ligue 1 pada bulan Juli dan meninggalkan Liverpool setelah mencetak 14 gol dan memberikan tiga assist dalam 55 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dia baru -baru ini mengeluh tentang kekecewaannya di Anfield karena kurangnya peluang bermain. Minamino memberikan kontribusi penting bagi The Reds tetapi mereka kebanyakan datang dalam pertandingan yang tidak terlalu penting.

Dia menyampaikan keluhannya dalam sebuah wawancara dengan Sanspo, dengan mengatakan: "Banyak permainan yang saya mainkan tidak menarik bagi siapa pun. Bahkan jika saya menciptakan hasil, tidak ada banyak tanggapan. Saya mencoba menginspirasi diri sendiri untuk membuktikan nilai saya. Saya melakukan latihan individu selain latihan tim.

"Saya tidak ingin mengikuti tubuh saya ketika saya memasuki permainan karena saya tidak dalam permainan, jadi saya melakukan latihan pribadi dengan Plus Alpha. Saya berpikir bahwa saya akan meninggalkan sesuatu ketika saya pergi ke pertandingan. Saya merasa termotivasi oleh penyesalan dan kemarahan setiap hari."

Pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan dalam diskusi dengan Olympique Lyon, tetapi lebih memilih untuk pindah ke AS Monaco.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Monaco, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minamino-adalah-prioritas-teratas-transfer-as-monaco
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini