Mimpi Jadi Pemain Persib Terwujud, Erwin Sebut Lebaran Tahun Ini Berbeda

Penulis: M. Aldi
Minggu 09 Jun 2019, 19:00 WIB
Mimpi Jadi Pemain Persib Terwujud, Erwin Sebut Lebaran Tahun Ini Berbeda

Erwin Ramdani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Perasaan berbeda dialami oleh Erwin Ramdani pada hari raya Idul Fitri tahun ini. Itu karena tahun ini dirinya bisa merayakan lebaran dengan status sebagai awak skuat Maung bandung.

Sebagai pemain asli Bandung, sudah merupakan cita-cita tampil membela Persib dalam karir profesionalnya. AKhirnya mimpi itu mampu terwujud dan membuat pemain berusia 26 tahun itu girang bukan kepalang.

"Lebaran tahun ini tentunya sangat berbeda karena impian saya selama ini akhirnya di tahun ini bisa terwujud," terang Erwin kepada awak media ketika diwawancara.

Pada kompetisi sebelumnya Erwin memang banyak merantau dengan membela beberapa klub di tanah air. Dia pernah menjadi bagian dari PS TNI dan PSMS Medan di ajang Liga 1. Akhirnya di tahun ini Erwin bisa membela tim tanah kelahirannya.

"Mungkin keluarga juga tahun kemarin mungkin selalu mendoakan saya memakai baju Persib dan itu yang selalu diucapkan setiap lebaran dari tahun-tahun lalu," ungkap pemain yang mengenakan nomor punggung 93 itu.

Kini dia kembali dari perantauan dan tinggal di Bandung lagi. Kesempatan itu pun dimanfaatkan untuk banyak meluangkan waktu bersama keluarga terutama di bulan suci Ramadhan dan lebaran. Karena di klub sebelumnya dia selalu jauh dari keluarga.

"Alhamdulilah lebaran di tahun ini saya bisa meluangkan waktu lebih banyah bersama keluarga. Terus bulan puasa juga kemarin kebanyakan sama keluarga sama teman-teman," jelas Erwin.

Erwin juga menjelaskan moment-moment yang kerap dirindukannya ketika lebaran. Berkumpul bersama keluarga besar baginya jadi ajang silaturahmi yang selalu dinanti setiap tahunnya. Karena suasana tersebut tidak bisa terjadi di hari-hari biasa.

"Kalau moment yang dirindukan paling berkumpul sama keluarga, karena dengan kesibukan jadi jarang ketemu. Terus sharing aja sih ngobrol karena itu sulit diciptakan ya berkumpul keluarga besar," tukasnya.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mimpi-jadi-pemain-persib-terwujud-erwin-sebut-lebaran-tahun-ini-berbeda
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini