Mimpi Brahim Diaz Jadi Nyata Usai Cetak Gol Sensasional Kontra Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 09 Okt 2022, 05:16 WIB
Gelandang AC Milan yaitu Brahim Diaz, sukses melewati hadangan Arek Milik sebelum sukses membobol gawang Juventus di giornata kesembilan Serie A dini hari tadi (9/10) / via Reuters

Gelandang AC Milan yaitu Brahim Diaz, sukses melewati hadangan Arek Milik sebelum sukses membobol gawang Juventus di giornata kesembilan Serie A dini hari tadi (9/10) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan baru saja mengalahkan Juventus 2-0 di laga giornata kesembilan Serie A dini hari tadi (9/10). Pencetak salah satu gol di pertandingan tersebut yaitu Brahim Diaz, angkat bicara mengenai kebahagiaannya setelah sukses membobol gawang Si Nyonya Tua.

Menjamu Juventus di Stadion San Siro, AC Milan sukses membuka keunggulan di penghujung babak pertama melalui gol dari Fikayo Tomori.

Tim asuhan Stefano Pioli akhirnya menggenapkan kemenangan mereka menjadi 2-0 di babak kedua, melalui gol sensasional yang dicetak oleh Brahim Diaz.

Kenapa gol Diaz disebut sensasional? Sebab pemain asal Spanyol ini sukses melewati Leonardo Bonucci dan Arek Milik lewat aksi individunya, sebelum sepakan kerasnya tak bisa dibendung oleh kiper Wojciech Szczesny.

Bicara soal gol sensasional-nya tersebut, Brahim Diaz seusai laga mengaku kalau dirinya sudah bermimpi bisa mencetak gol semacam itu sejak ia masih anak-anak.

"Saya melihat sejumlah pemain sukses mencetak gol semacam itu ketika saya kecil dan saya pun selalu bermimpi untuk bisa melakukan itu sendiri," ucap sang gelandang kepada Sky Sport Italia.

Di pertandingan semalam, Diaz mendapatkan tugas baru dari Stefano Pioli untuk mengisi pos winger kanan AC Milan.

Pioli terpaksa melakukan itu karena dua winger kanan andalannya yaitu Junior Messias serta Alexis Saelemaekers, tidak bisa turun akibat menderita cedera.

"Saya tidak pernah bermain melebar sebelumnya. Namun pelatih menaruh saya di situ dan saya ingin melakukan apa saja demi membantu tim," ucap Diaz terkait posisi barunya semalam.

"Saya sangat bahagia dengan kehidupan saya di Milan. Saya ingin terus membuat para fans senang," tutupnya.

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mimpi-brahim-diaz-jadi-nyata-usai-cetak-gol-sensasional-kontra-juventus
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini