Mimpi Anthony Martial Tampil di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 08:23 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memberikan komentar terkait peluang dirinya tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis. Martial mengakui bahwa tampil di turnamen empat tahunan itu menjadi mimpinya pada saat ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa penampilan Anthony Martial sejak musim lalu mengundang banyak kritikan karena tak mampu mempertahankan konsistensi penampilannya di atas lapangan. Terlebih Martial juga memiliki riwayat yang rentan dibekap cedera seperti yang dia alami di awal musim 2022/23.

Meski demikian, Martial mengaku masih memiliki impian untuk bisa memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2022 mendatang. Untuk itu dirinya akan berusaha untuk segera pulih dan menunjukkan penampilan terbaik. Martial sendiri terakhir kali memperkuat Les Bleus pada Oktober 2021.

"Itu [Piala Dunia 2022] pasti menjadi sebuah target. Selain itu, mengingat profil para pemain, saya tahu bahwa kami bisa berbicara banyak di turnamen ini. Kami [timnas Prancis] memiliki gaya bermain sepak bola yang saya sukai," ujar Martial kepada L'Equipe.

"Saya selalu menyaksikan pertandingan Les Bleus namun tetap tenang dengan situasi yang saya hadapi saat ini. Musim lalu, saya tampil kurang teratur [di level klub] dan itu belum cukup untuk mendapatkan panggilan dari timnas."

"Ini juga kenapa saya harus segera mengumpulkan semua energi dalam beberapa pekan ke depan karena memiliki target yang harus dicapai. Saya yakin [bisa mewujudkannya]. Saya akan bekerja keras," pungkasnya.

Di awal musim 2022/23, Martial belum sekalipun tampil membela Manchester United karena masih dalam pemulihan cedera.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mimpi-anthony-martial-tampil-di-piala-dunia-2022
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini