Milomir Seslija Sempat Terlambat Gabung PSM Makassar, Ini Penyebabnya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Jul 2021, 06:00 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Resmi diperkenalkan sebagai arsitek anyar PSM Makassar sejak Kamis (8/7) lalu, Milomir Seslija mengakui bahwa dirinya sempat terlambat bergabung dengan timnya lantaran harus menyelesaikan sejumlah dokumentasi untuk mendapatkan visa.

Terkait penunjukan pelatih asal Bosnia tersebut, manajemen sebenarnya sudah memberi sinyal sejak bulan lalu. Namun yang bersangkutan baru tiba di tanah air pada Senin (5/7) untuk kemudian diperkenalkan tiga hari berselang.

Dia pun meluruskan bahwa keterlambatannya tidak ada sangkut pautnya dengan negosiasi kontrak antara manajemen Juku Eja dengannya.

"Tidak ada masalah mengenai negosiasi, yang jadi kendala adalah penyelesaian dokumen administrasi untuk mendapatkan visa. Kita tahu semua sekarang masa pandemi Covid-19 sangat sulit untuk mendapatkan izin dari pihak imigrasi. Jadi tidak ada hubungannya dengan negosiasi," kata Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Proses untuk mendapatkannya pun tak kalah memakan waktu. Bahkan dia membutuhkan waktu sekitar dua minggu penuh hanya untuk bisa mendapatkan izin keluar dari negaranya dan izin masuk ke Indonesia.

"Kurang lebih saya membutuhkan waktu 2 minggu untuk mendapatkan visa untuk datang, jadi sangat ketat di sini," tutur mantan pelatih Arema FC dan Madura United itu.

Belum sampai di situ, ketika sampai di Jakarta dia masih juga masih harus menjalani proses karantina selama kurang lebih satu Minggu. Hal itu memang sudah menjadi prosedur wajib bagi setiap WNA yang datang ke Indonesia.

Kini, setelah memimpin latihan Zulkfli Syukur dan kawan-kawan dalam beberapa hari terakhir, dia pun fokus mempersiapkan skuat PSM Makassar untuk dapat meraih hasil maksimal pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-sempat-terlambat-gabung-psm-makassar-ini-penyebabnya
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini