Milomir Seslija Sebut Lawan PSM Makassar Di Seri Kedua Lebih Berat

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 18:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mengakhiri seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menilai bahwa lawan yang akan dihadapi timnya pada seri kedua nanti bakal lebih berat.

Pada seri kedua Liga 1 2021/2022 nanti, tim berjuluk Juku Eja itu dijadwalkan menghadapi Bali United (17/10), Borneo FC (22/10), Persikabo 1973 (26/10), Persita Tangerang (1/11), dan Bhayangkara FC (6/11).

Melihat calon lawan yang akan dihadapi timnya itu, Milomir Seslija memprediksi persaingan akan semakin sengit. Mengingat kelima tim yang akan dihadapi PSM Makassar adalah tim-tim tangguh.

"Pertandingan-pertandingan kedepan akan menghadapi lawan yang lebih sulit. Saya kira kita akan berkembang melawan tim-tim kuat," kata dia seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Setelah menjalani pertandingan penutup seri pertama Liga 1 2021/2022 beberapa waktu lalu, manajemen memberi jeda libur kepada Erwin Gutawa dan kawan-kawan untuk bisa berkumpul sejenak bersama keluarga masing-masing.

Menurutnya, di tengah masa jeda kompetisi selama dua pekan menuju seri kedua, para pemain perlu mendapat kesempatan untuk sejenak rehat dari aktivitas sepak bola. Apalagi dengan sistem kompetisi bubble yang mengharuskan tim tinggal di satu daerah dalam waktu yang cukup lama.

Milomir Seslija memberi jatah libur kepada para pemainnya untuk merefresh kondisi mereka dengan berkumpul bersama keluarga. Ia berharap setelah mendapat jatah libur, para pemain bisa kembali ke tim dalam kondisi bugar dan juga memiliki motivasi tinggi.

"Iya satu dua hari istirahat dulu dan setelah itu akan saya berikan program untuk latihan," jelas pelatih asal Bosnia.

"Karena mereka perlu melihat keluarga mereka, 30 hari tanpa melihat keluarga tentu mereka butuh melihat keluarga hal yang sulit untuk semua orang," tambah Milomir Seslija.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-sebut-lawan-psm-makassar-di-seri-kedua-lebih-berat
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini