Milomir Seslija Minta Pemain PSM Makassar Belajar Dari Kesalahan

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 04:00 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija meminta skuatnya untuk belajar dari kekalahan yang harus mereka terima dari Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (6/11) lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, Juku Eja dipaksa menyerah dengan skor 2-0 lewat gol yang diciptakan Adam Alis pada menit ke-25 dan Dendy Sulistyawan di menit ke-90+4.

Kekalahan itu membuat PSM Makassar menutup seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini.

Menurut Milomir Seslija, pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, PSM Makassar sebenarnya mampu tampil lebih baik. Namun begitu, kesalahan yang dilakukan para pemainnya memudahkan tim lawan mencetak dua gol.

"PSM bermain lebih baik. Untuk dua gol mereka (Bhayangkara FC) kami memberikannya secara cuma-cuma dengan kesalahan kami buat," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, mantan pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan itu pun meminta anak asuhannya untuk belajar dari kesalahan tersebut.

"Untuk kesalahan yang kami buat, saya kira kami harus belajar dari kesalahan ini untuk memenangkan pertandingan selanjutnya, kami tak boleh melakukan hal seperti ini lagi," ujarnya.

Untuk dapat bersaing di papan atas pada seri ketiga nanti, Wiljan Pluim dan kawan-kawan memang wajib berbenah. Koleksi 16 poin yang saat ini mereka kumpulkan terpaut jauh dari Bhayangkara FC yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Untuk dapat bersaing di papan atas, Juku Eja harus memaksimalkan setiap laga demi mengais poin demi poin pada seri ketiga nanti.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Liga 1, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-minta-pemain-psm-makassar-belajar-dari-kesalahan
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini