Milo Percaya Sylvano Comvalius Akan Kembali Tajam Bersama Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Apr 2019, 21:00 WIB
Milo Percaya Sylvano Comvalius Akan Kembali Tajam Bersama Arema FC

Sylvano Comvalius/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Kegagalan Sylvano Comvalius saat berkarier di Thailand dan Malaysia tak memengaruhi penilaian Pelatih Arema FC, Milomir Seslija terhadap top skor Liga 1 2017 lalu tersebut.

Semenjak hijrah dari Bali United pada akhir 2017 lalu, karier penyerang asal Belanda itu memang meredup. Torehan golnya menurun drastis, bersama Suphanburi (Thailand) ia gagal mencetak gol dan ketika berseragam Kuala Lumpur FA (Malaysia) penyerang 31 tahun itu hanya menorehkan satu gol.

Meski catatan gol penyerang anyarnya tersebut menurun drastis dibandingkan torehan 37 gol yang pernah ia ciptakan bersama Bali United pada 2017, Milomir Seslija tetap berharap Sylvano Comvalius akan berkontribusi maksimal terhadap Arema FC.

"Selamat datang di Arema, saya berharap dia lebih sukses di sini, buat saya masa lalu tidak penting, Aremania tahu bagaimana kualitasnya, dan di posisi (striker) ini mereka berharap Arema mendapatkan pemain terbaik," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu seperti dilansir laman We Aremania.

Bagi pelatih asal Bosnia itu saat ini yang terpenting adalah bagaimana Comvalius menunjukkan kualitasnya kala berseragam Bali United. Namun, satu hal lagi, Milo berpesan kepada semua pihak agar tak membuatnya tertekan.

"Tentu dia tidak bisa melupakan bagaimana cara bermain sepak bola seperti bermain di Bali United lalu, saya tahu banyak gosip yang menyebutkan dia gagal bermain di sana-sini, atau dia menjadi gemuk, tapi saya tidak peduli," imbuhnya.

Menurutnya, setiap pelatih punya cara sendiri untuk menangani pemainnya. Milo yakin dapat mengembalikan ketajaman Comvalius di Liga 1 2019 mendatang.

"Kami di sini sudah seperti keluarga sendiri, ini yang menjadi kualitas dan kekuatan kami, siapa pun bisa menjadi pemain terbaik, termasuk Comvalius, saya yakin dia bisa menunjukkan kualitas terbaiknya," tandasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Milomir Seslija, sylvano comvalius, Berita Transfer

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini