banner babe

Milo Bebaskan Skuat Arema FC untuk Makan Menu Lebaran

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jun 2019, 18:00 WIB
Milo Bebaskan Skuat Arema FC untuk Makan Menu Lebaran

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memastikan tidak ada larangan bagi para pemainnya dalam mengkonsumsi makanan tertentu selama merayakan momen lebaran Idul Fitri 1440 H tahun ini.

Tradisi makanan berlemak, seperti opor ayam memang tidak bisa dipisahkan dari perayaan Idul Fitri di tanah air. Meski kurang baik untuk fisik pemainnya, pelatih yang akrab disapa Milo itu tetap membebaskan seluruh penggawa Singo Edan untuk menikmati berbagai makanan khas lebaran.

Meski tidak memberikan larangan dalam mengkonsumsi makanan tertentu, Milo percaya bahwa para pemain Singo Edan adalah pesepak bola profesional yang akan senantiasa menjaga fisik dengan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan berlemak.

"Tidak ada larangan (untuk makanan), hanya pemain harus menjaga diri mereka sendiri. Karena saya tahu semua pemain bisa profesional," kata Milo seperti dikutip dari laman MalangTimes.

Lebih lanjut, Milo meminta Hamka Hamzah dan kawan-kawan tetap menyisihkan waktu liburnya untuk berolahraga selama berlibur. Hal itu untuk menjaga kondisi fisik pemainnya agar tidak terlalu kedodoran saat kembali latihan menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

"Saya harap pemain tetap aktif (olahraga), minimal sprint pendek dan juggling bola untuk jaga kondisi," harapnya.

Sampai sejauh ini, performa Singo Edan memang belum cukup stabil di Liga 1 2019. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, mereka baru mampu membukukan satu kemenangan. Sedangkan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil kurang baik dalam tiga pertandingan itu membuat Arema FC kini harus puas duduk di peringkat 11 klasemen sementara. Dan apabila tak ingin tercecer terlalu jauh dari tim penghuni papan atas, juara Piala Presiden 2019 harus tampil lebih baik usai libur lebaran nanti.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Milomir Seslija

1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini