Milner Yakin Bisa Mainkan Peran Besar Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 07:01 WIB
Milner Yakin Bisa Mainkan Peran Besar Bagi Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Geladang veteran Liverpool, James Milner baru saja memperpanjang kontraknya dengan klub asal Merseyside itu hingga 2023 dan sang pemain memiliki satu keyakinan.

Pemain yang pernah bermain bagi Leeds United, Newcastle United, Aston Villa dan Manchester City ini memiliki keyakinan tentang dampak yang bisa diberikannya pada Liverpool.

Milner yang tidak mendapat menit bermain secara reguler pada musim 2021-22, merasa masih bisa memberikan kontribusi besar pada skuat Jurgen Klopp, entah itu di dalam lapangan atau di luar lapangan.

"Selama saya masih bisa memainkan peran saya, itu bukan sesuatu yang mudah untuk ditinggalkan," kata pemilik No.7 The Reds kepada liverpoolfc.com.

"Musim lalu berjalan luar biasa, meskipun tidak memiliki akhir seperti yang kami harapkan. Tapi saya pikir itu hanya akan membuat kita semua semakin lapar untuk lebih sukses, jujur. Saya merasakn hal itu setelah pawai dan itu juga berperan dalam pengambilan keputusan saya. Ini klub yang unik.

"Sekarang ini (kontrak baru) telah ditandatangani, saya sudah tak sabar untuk kembali dengan semua orang, memfokuskan kembali pikiran dan berusaha lagi. Ini adalah ruang ganti yang brilian untuk menjadi bagian di dalamnya."

Patut diketahui bahwa alasan Milner bertahan di Liverpool bukanlah karena uang, mengingat ia menolak beberapa tawaran besar dari klub lain untuk bertahan di Anfield.

The Athletic melaporkan bahwa sang gelandang harus memotong gajinya untuk bertahan di Merseyside, sebuah bentuk loyalitas tinggi baginya untuk bertahan di klub.

Artikel Tag: Liverpool, James Milner, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-yakin-bisa-mainkan-peran-besar-bagi-liverpool
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini