Milner Terang-terangan Kritik Keikutsertaan Liverpool di Liga Super

Penulis: Dwi Prima
Selasa 20 Apr 2021, 18:58 WIB
Milner Terang-terangan Kritik Keikutsertaan Liverpool di Liga Super

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang veteran Liverpool, James Milner secara terbuka mengkritik kompetisi Liga Super yang diusulkan, dengan mengatakan dia berharap itu tidak terjadi.

The Reds menjadi klub yang pertama dari 12 klub yang bermain sejak mereka menyatakan bergabung dengan ESL, dan Milner vokal dalam kritiknya terhadap apa yang direncanakan klubnya.

"Saya tidak menyukainya dan mudah-mudahan itu tidak terjadi," kata mantan gelandang Manchester City kepada Sky Sports tentang proposal tersebut.

“Saya hanya bisa mengatakan pandangan saya, saya tidak suka dan mudah-mudahan tidak terjadi. Saya bisa membayangkan apa yang telah dikatakan tentang itu dan saya mungkin setuju dengan banyak hal itu."

The Reds menerima sambutan dingin ketika mereka tiba di Elland Road, dan sang gelandang merasa para pemain seharusnya tidak menjadi sasaran pelecehan.

Dia berkata: "Sambutan yang kami dapatkan di lapangan malam ini sangat tidak adil. Kami di sini hanya untuk bermain sepak bola.”

Jauh dari perbincangan Liga Super, Liverpool sedang mengincar tempat di empat besar dan kualifikasi Liga Champions.

The Reds tinggal beberapa menit lagi untuk kembali ke empat besar setelah memimpin melalui Sadio Mane, tetapi sundulan Diego Llorente membuat Leeds bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat The Reds berada di urutan keenam, terpaut dua poin dari West Ham. Chelsea berada di urutan kelima dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan di kedua sisi mereka.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, European Super League

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini