Milner Tambah Rentetan Pemain Liverpool yang Cidera

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 13 Feb 2021, 22:45 WIB
James Milner menambah catatan rentetan cedera Liverpoll

James Milner saat cedera via GettyImages

Berita Liga Inggris: James Milner menambah rentetan pemain Liverpool yang mengalami cidera musim 2020/2021. Pemain internasional Inggris itu mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Leicester City masih berjalan kurang dari 20 menit.

Gelandang veteran itu masuk dalam starting XI di King Power Stadium tetapi hanya bertahan kurang dari 20 menit sebelum ia ditarik dan digantikan oleh Thiago Alcantara.

Dilansir dari LiverpoolEcho, hingga saat ini belum jelas apa masalah daru wakil kapten The Reds tetapi dia berjuang untuk bergerak dengan benar sebelum dia ditarik keluar.

Sang pemain saat ini sedang diperiksa oleh staf medis klub menjelang pertandingan Liga Champions Selasa malam melawan RB Leipzig di Budapest.

Bahkan mantan pemain muda Leeds itu menjadi pemain ketiga pekan ini yang mengalami cedera di Anfield setelah Divock Origi dan pemain baru Ben Davies dikeluarkan dari skuad yang melakukan perjalanan ke Leicester.

Origi mengalami masalah hamstring sementara Davies harus absen karena apa yang disebut manajer Jurgen Klopp sebagai "sedikit cedera" sebelum pertandingan di King Power.

Milner, Davies dan Origi sekarang bergabung dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Fabinho, Diogo Jota dan Naby Keita di sela-sela pertandingan Liverpool yang dilanda cedera.

Terkait Ben Davies, Klopp menjelaskan bek itu mengalami cedera saat latihan dan tidak cukup fit untuk bepergian.

"Itu adalah minggu latihan yang bagus, sayangnya Ben Davies juga mengalami cedera ringan. Sulit dipercaya. Tapi Ozan terlihat bagus dalam latihan dan para pemain terbiasa satu sama lain. Hari ini adalah ujian yang tepat melawan Leicester, melawan Vardy, Barnes dan Maddison. Ini akan sulit," kata Klopp.

Klopp yakin pengalaman Kabak bermain melawan pemain top di Bundesliga akan membantunya dalam debut Liga Inggris.

"Ini bukan perbedaan antara Liga Premier dan Bundesliga. Bundesliga memiliki penyerang top top. Lebih banyak Anda bermain di tim baru, itulah yang membuat perbedaan," sebutnya.

  "Bertahan adalah hal yang biasa, satu pemain tidak bisa bertahan sendiri jadi kami semua harus terbiasa satu sama lain jadi itulah yang kami coba lakukan dalam beberapa sesi terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Leicester City, Liga Premier Inggris, James Milner

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini