Milner Seperti Ibrahimovic Bisa Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jan 2021, 22:40 WIB
Milner Seperti Ibrahimovic Bisa Bermain Hingga Usia 40 Tahun

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner "seperti Zlatan Ibrahimovic", klaim Micah Richards, dengan mantan rekan setimnya yang serba bisa itu tidak melihat alasan mengapa dia tidak bisa bermain sepak bola Liga Premier di usia 40-an.

Hanya beberapa orang terpilih yang mencapai prestasi itu, dengan jarang pemain melewati prestasi itu.

Orang-orang seperti Teddy Sheringham dan Ryan Giggs menjadi pemain yang selalu bagus di masa lalu, dan bisa jadi Milner berdiri bersama mereka di beberapa tahap di masa depan.

Dia berusia 35 tahun saat ini, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan tetap menjadi salah satu talenta paling profesional di kompetisi papan atas Inggris.

Setelah menjaga dirinya dalam karier yang produktif hingga saat ini, yang telah mengantarkan gelar juara di Manchester City dan Liverpool, ada banyak alasan untuk percaya bahwa sang gelandang dapat tetap di puncak permainannya untuk beberapa waktu.

Richards mengharapkan hal itu, dengan mantan bek Manchester City itu mengatakan kepada BBC Sport: "Setiap kali saya ditanya tentang tingkat profesionalisme yang harus dicita-citakan setiap pemain, saya menggunakan dia sebagai contoh. Dia tidak minum alkohol dan dia mungkin lebih bugar sekarang daripada saya di masa jaya saya.

"Tidak ada tanda-tanda dia akan berhenti juga. Dia meninggalkan City ke Liverpool pada 2015 untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain, dan dia masih memiliki rasa lapar itu.

"Seperti Zlatan Ibrahimovic, dia adalah salah satu pemain yang bisa terus bermain. Sejujurnya saya berpikir Milner masih bisa bermain di Liga Premier pada usia 40, jika dia mau."

Artikel Tag: James Milner, Zlatan Ibrahimovic, Liverpool

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini