Milner Senang Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 02 Mei 2022, 15:41 WIB
Milner Senang Jurgen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, James Milner senang melihat manajer Jurgen Klopp menandatangani kontrak baru di klub. Ahli taktik Jerman menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya dan staf pelatihnya di Anfield hingga 2026.

Milner telah menjadi salah satu dari sedikit pemain yang hadir sejak Klopp tiba di Anfield pada 2015. Gelandang berusia 36 tahun itu merasa The Reds dapat mencapai lebih banyak hal dengan Klopp sebagai pimpinan.

Mantan pemain internasional Inggris itu mengatakan: "Ya, kami senang – dia bukan manajer yang buruk, iya bukan? Ini luar biasa. Berada di sini sejak awal ketika dia datang dan melihat proses itu, sedikit demi sedikit, melihat tanda-tanda tetapi tidak memiliki konsistensi setiap minggu dan kemudian membangunnya. Ini adalah satu proses besar.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan semakin lama dia di sini, semakin baik untuk klub. Ini penghargaan untuk semua orang. Kami cukup beruntung untuk memenangkan satu trofi tahun ini, tetapi jika kami tidak memenangkan apa pun, itu musim yang biasa saja untuk klub."

Milner memiliki sisa kontrak kurang dari enam bulan. Wartawan Italia, Fabrizio Romano melaporkan pada bulan Februari bahwa The Reds ingin memperpanjang kontrak sang pemain selama satu tahun. Namun, belum ada kemajuan.

Liverpool mengejar quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah memenangkan Piala Carabao awal tahun ini. The Reds tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan empat pertandingan tersisa, mereka lolos ke final Piala FA dan berpeluang mencapai partai puncak Liga Champions.

Artikel Tag: Liverpool, James Milner, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-senang-jurgen-klopp-perpanjang-kontrak-di-liverpool
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini