Milner Sebut Trofi UCL Akan Jadi Penebus Kegagalan di Premier League

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 15 Mei 2019, 23:00 WIB
Milner Sebut Trofi UCL Akan Jadi Penebus Kegagalan di Premier League

James Milner/ via PA Wire

Berita Liga Inggris: Liverpool gagal menjadi juara Liga Primer Inggris setelah tampil impresif sepanjang musim ini. Meraih 97 poin, Liverpool tetringgal satu poin dari sang juara Manchester City. Selain itu pada musim ini juga Liverpool hanya kalah satu kali dan hanya kebobolan 22 gol saja.

Tentu catatan impresif tersebut menyesakkan karena tidak dibarengi dengan gelar juara. Hasil ini pun gagal membuat Liverpool menyudahi puasa gelar mereka yang sudah terjadi selama 29 tahun. Meski demikian, James Milner mengungkapkan bahwa ia tetap bangga dengan hasil yang sudah diraih oleh timnya.

"Ketika Anda meraih 30 kemenangan dari 30 laga, maka di awal musim Anda akan berpikir itu sudah cukup mengantarkan jadi juara. Tapi jelas Man City juga tampil sangat bagus. Ini mengecewakan. Kami harus bangga dengan apa yang sudah diraih," tutur Milner seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Sayangnya selisihnya tipis sekali, tapi jelas apa yang kami lakukan di awal pekan kemarin memberi kesempatan bagi kami untuk menebus kekecewaan itu dan mendapatkan titel juara, karena saya rasa semua pemain pantas mendapat trofi. Saya rasa tim ini begitu spesial, khususnya para pemain ini, bagaimana mereka berjuang mendapatkan hasil," tambahnya.

Liverpool memang masih memiliki peluang untuk mendapatkan trofi musim ini. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions. Ini merupakan kali kedua secara beruntun setelah pada tahun sebelumnya, Liverpool dikalahkan Madrid pada partai final.

"Fans sudah begitu luar biasa musim ini, mereka menyemangati kami ketika dibutuhkan, mereka selalu bersama-sama kami ketika melalui kesulitan. Dan seperti yang saya katakan, tidak cuma pemain tapi juga para fans pantas mendapatkan trofi juara," tutup Milner.

Artikel Tag: Sepak Bola, Liverpool, James Milner, Liga Inggris, liga champions

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini