banner babe

Milner Sebut Pengalaman Kalah di Final Telah Membantu Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Jun 2019, 11:39 WIB
Milner Sebut Pengalaman Kalah di Final Telah Membantu Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Champions: James Milner percaya pengalaman Liverpool dalam dua kekalahan di final Eropa sebelumnya membantu menumbuhkan mentalitas yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan di Madrid pada Sabtu (01/06).

Wakil kapten Liverpool dimasukkan pada menit ke-62 di final Liga Champions melawan Tottenham dan hampir membuat dampak besar tak lama setelah itu ketika tendangannya bergulir melewati tiang gawang

Namun, pemain berusia 33 tahun itu berpikir dia dan timnya sekarang telah belajar bagaimana melihat kemenangan berkat pengalaman menyakitkan sebelumnya.

"Mudah-mudahan saya telah belajar satu atau dua hal karena jumlah waktu saya bermain. Tetapi jelas, di final, Anda mendapatkan saat-saat ketika Anda harus mencoba dan menemukan jalan keluar dari itu," kata Milner.

“Ada banyak orang yang lelah di luar sana. Banyak emosi. Saya pikir tahun lalu membantu kami dan bahkan di Liga Europa sebelum itu, pengalaman itu dan mengetahui apa yang terjadi di final."

“Menunggu tiga minggu jelas seminggu lebih lama dari tahun lalu. Ada banyak gangguan tentang mencapai final dan memiliki hari-hari media, tetapi saya pikir itu membantu ketika Anda telah berada di sana sebelumnya dan kami berhasil melakukannya."

Milner kemudian memuji peran pendukung Liverpool, yang tidak pernah lelah dalam mendukung tim kesayangan mereka.

Dia menambahkan: “Saya pikir setelah musim yang kami miliki, seberapa baik kami bermain di liga dan tim yang kami kalahkan di Liga Champions, kami pergi bermain dan memperbaiki sesuatu."

"Saya pikir anak-anak layak mendapatkan sesuatu yang sangat penting. Saya senang untuk para pemain, klub, manajer, dan para penggemar."

“Para penggemar telah mengikuti kami, sejak saya berada di klub, mereka luar biasa, saya yakin mereka juga luar biasa sebelum saya datang."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, James Milner

1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini