Milner Punya Karier Panjang, Kuncinya Tidak Sentuh Alkohol

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 05 Nov 2022, 18:26 WIB
Milner Punya Karier Panjang, Kuncinya Tidak Sentuh Alkohol

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner mengatakan kerja keras dan menghindari alkohol adalah alasan dia memiliki karier yang panjang di Liga Premier.

Sudah 20 tahun sejak gelandang itu melakukan debutnya di Liga Premier untuk Leeds. Setelah kariernya di Newcastle dan Aston Villa, ia melanjutkan ke periode sukses dengan Manchester City dan Liverpool.

Tetapi pemain internasional Inggris itu mengatakan bahwa kerja kerasnya dan penolakannya untuk minum alkohol kadang-kadang dipandang rendah oleh rekan-rekannya.

Dia mengatakan kepada Irish Examiner: "Anda baru belajar pada usia itu dan berpikir: 'Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi yang terbaik?' Alkohol bukanlah hal terbaik untuk Anda? Benar, saya tidak akan melakukan itu. Setelah latihan, saya akan berlatih tendangan sudut dan tendangan bebas daripada bermain PlayStation.

"Itu jelas berubah. Setelah berlatih setiap hari lima tahun yang lalu, saya akan melakukan pemotretan dan latihan penyelesaian akhir, sangat fantastis. Ketika Anda bertambah tua, Anda tidak bisa menendang bola setiap hari setelah latihan, jadi Anda harus berkembang. Saya melakukan yoga malam hari ketika saya pulang.

"Setiap pemain di ruang ganti, ada yang di gym sebelum berlatih, yang sekarang melakukan hal-hal mereka sendiri. Dulu, atau bahkan di beberapa klub lain sekarang, Anda mungkin mendapatkan lima hingga 10 pemain sedangkan kini 25. Dan itulah mengapa para pemain sekarang berada di level mereka sekarang."

Milner telah memenangkan tiga gelar Liga Premier - dua dengan City dan satu di Liverpool - selama kariernya, serta mahkota Piala FA bersama kedua tim. Dia juga telah mengangkat trofi Liga Champions bersama The Reds dan menjadi runner-up pada dua kesempatan.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-punya-karier-panjang-kuncinya-tidak-sentuh-alkohol
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini