Milner Punya Cara Menarik untuk Miliki Karier Panjang di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 22:05 WIB
Milner Punya Cara Menarik untuk Miliki Karier Panjang di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan James Milner memperpanjang masa tinggalnya bersama Liverpool hingga melampaui ulang tahunnya yang ke-37, ia sudah bermain di Liga Premier sejak masih sangat muda.

Ini merupakan karier yang luar biasa bagi sang gelandang, dan ini masih jauh dari selesai.

Karier senior itu dimulai pada 10 November 2002, ketika dia berusia 16 tahun di Leeds, sebelum memantapkan dirinya sebagai starter pilihan pertama di musim 2003/04 berikutnya.

Bergabung dengannya di skuay Leeds musim itu adalah Jermaine Pennant, yang hanya tiga tahun lebih tua dari Milner tetapi memainkan Liga Premier terakhirnya saat berusia 30 tahun pada tahun 2014.

“Ketika saya melihatnya bermain sekarang, itu mirip dengan bagaimana dia dulu,” kata Pennant, yang menghabiskan tiga tahun bersama Liverpool pada akhir 2000-an, mengatakan kepada This Is Anfield.

“Dia tidak pernah secara teknis luar biasa, tetapi dia pekerja keras, dia bekerja keras. Dia bagus dalam menguasai bola.

“Dia tidak akan seperti Luis Diaz, dia tidak akan menurunkanmu dari kursimu. Tapi dia hanya pemain bagus yang serba bisa, dan dia tetap berada di level itu sepanjang kariernya

“Jelas, ketika berusia 17, 18, dia jauh lebih cepat, gesit, tajam, mengincar gol. Jadi saya berpikir ya dia akan menjadi pemain hebat, pemain bagus.

"Saya tidak berpikir selama satu menit dia akan bertahan selama ini, tapi jelas James tidak pernah minum, tidak minum, jadi Anda bisa melihat mengapa ini terjadi!"

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-punya-cara-menarik-untuk-miliki-karier-panjang-di-liverpool
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini