Milner Puji Penampilan Joe Gomez Saat Liverpool Taklukkan Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Mei 2022, 00:23 WIB
Milner Puji Penampilan Joe Gomez Saat Liverpool Taklukkan Newcastle

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penampilan 'luar biasa' dari Joe Gomez menggambarkan pola pikir di balik kemenangan 1-0 Liverpool atas Newcastle United, menurut James Milner.

Gomez dan Milner sama-sama masuk sebagai dua dari lima perubahan yang dibuat oleh J├╝rgen Klopp untuk kick-off siang akhir pekan lalu di St. James' Park.

Pemain lain yang kembali ke starting XI, Naby Keita, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk mengamankan tiga poin penting dalam perburuan gelar Liga Premier, dan Milner memuji upaya seluruh skuat The Reds di tengah jadwal pertandingan yang tanpa henti.

"Ini pujian untuk para pemain dan seberapa keras mereka berlatih ketika mereka tidak bermain dan pekerjaan yang kami lakukan dengan para pelatih kebugaran dan fisioterapis," kata wakil kapten kepada Liverpoolfc.com, ketika ditanya tentang dampak dari para pemain yang dipanggil bermain.

"Untuk bertarung di semua kompetisi pada tahap musim ini, bermain setiap tiga hari dan menempatkan energi dan level penampilan yang diberikan para pemain, itu adalah kredit untuk skuat. 

"Anda membutuhkan setiap pemain dan itu penghargaan untuk sikap para pemain juga karena tidak selalu mudah ketika Anda tidak bermain. 

"Untuk Joey, misalnya, datang pagi ini dan tampil seperti yang dia lakukan, sungguh luar biasa. Dia memenangkan sundulan, mereka memuat sisinya, dan dia membantu serangan. Saya telah menyadari selama beberapa bulan terakhir betapa bagusnya dia dalam mengumpan bola! Ini menyenangkan."

Artikel Tag: Liverpool, James Milner, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-puji-penampilan-joe-gomez-saat-liverpool-taklukkan-newcastle
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini