Milner Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 14 Des 2019, 22:56 WIB
Milner Perpanjang Kontrak di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Liverpool FC untuk memperpanjang masa suksesnya di Anfield lebih dari lima musim.

Pemain No.7, yang bergabung dengan The Reds dengan status bebas transfer pada musim panas 2015.

Diangkat sebagai wakil kapten tak lama setelah kedatangannya, ia merupakan bagian integral dari kembalinya Liverpool ke sepak bola Liga Champions di bawah Jurgen Klopp, penampilan di final mereka secara beruntun dalam dua musim terakhir menjadi bukti.

Namun gelandang itu merasa masih banyak hal yang harus dicapai - dan karenanya senang untuk mengkonfirmasi kontrak baru yang memastikan ia dapat terus berkontribusi.

"Saya beruntung dan tersanjung bisa bermain untuk klub ini selama empat setengah tahun dari sekarang, ini merupakan waktu yang menakjubkan melihat bagaimana klub berubah dan berkembang," kata Milner kepada Liverpoolfc.com.

“Saya menikmati latihan setiap hari, bekerja dengan kelompok pemain ini, manajer dan staf pelatih ini, dan menjadi bagian dari klub sepak bola ini.

“Kami berdiskusi dengan klub dan ini jelas yang ideal bagi saya, inilah yang ingin saya lakukan - tetap dan bermain di level tertinggi selama saya bisa.

“Liverpool adalah tempat yang sulit dipercaya dan kami adalah tim sepak bola yang sangat, sangat bagus dan mudah-mudahan kami dapat terus berkembang.

"Jelas sang boss menunggu untuk menandatangani kontraknya pada apakah aku menandatangani milikku, sehingga itu membuatku merasa sedikit lebih penting!"

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Milner

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini