Milner Nilai Piala Super UEFA Sebagai Peluang Liverpool Raih Trofi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Agu 2019, 19:54 WIB
Milner Nilai Piala Super UEFA Sebagai Peluang Liverpool Raih Trofi

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner melihat pertandingan Piala Super UEFA pada hari Rabu (14/08) sebagai peluang penting bagi Liverpool.

Milner yakin kemenangan di Besiktas Park akan mewakili langkah maju lain dalam perkembangan tim asuhan Jurgen Klopp yang sedang berlangsung.

"Saya pikir itu sangat penting - saya pikir Anda ingin masuk ke dalam kebiasaan memenangkan trofi," kata gelandang itu kepada UEFA.

“Saya pikir Piala Super adalah piala spesial untuk dimenangkan karena Anda harus memenangkan piala besar untuk sampai ke sana juga, jadi saya pikir itu penting."

“Kami Bermain melawan tim top lain, tim Inggris lain. Saya pikir ini cara yang bagus untuk memulai musim jika Anda bisa memenangkan trofi dan lebih banyak penghargaan untuk klub jika Anda bisa melakukannya."

Lawan yang familiar menanti Liverpool di Turki, sama seperti ketika Tottenham Hotspur berada di final Liga Champions.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan dua tim yang bagus, di awal musim yang tidak pernah mudah juga," kata pemain No.7 itu.

“Jelas sudah ada banyak pemain yang jauh dari kedua tim di berbagai turnamen di musim panas, jadi itu selalu merupakan masa yang sulit di musim ini dengan para pemain di berbagai tahap kebugaran mereka dan memiliki berbagai waktu istirahat dan hal-hal seperti itu, tetapi ini adalah jenis permainan di mana setiap orang akan langsung klik dan siap untuk itu."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Milner

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini