Milner Nilai Laga Lawan MU Sebagai Ujian untuk Tekad Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jan 2021, 21:26 WIB
Milner Nilai Laga Lawan MU Sebagai Ujian untuk Tekad Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner menganggap pertandingan Piala FA hari Minggu (24/01) dengan Manchester United sebagai peluang ideal bagi para pemain Liverpool untuk menunjukkan tekad mereka untuk mengakhiri performa yang buruk.

Kekalahan 1-0 di kandang dari Burnley pada tengah pekan ini, memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Reds di Liga Premier menjadi lima pertandingan, tanpa gol yang dicetak di empat pertandingan terakhir.

Melihat perjalanan ke Old Trafford sebagai kesempatan untuk memperbaiki keadaan, Milner menekankan tanggung jawab skuat untuk melakukan semua yang diperlukan untuk membalikkan keadaan.

"Ini kesempatan besar bagi kami," kata wakil kapten kepada situs resmi Liverpool tentang pertemuan putaran keempat dengan United akhir pekan ini.

"Sepak bola itu seperti itu - ada suka dan duka. Tidak ada yang mudah dan mulus. Terkadang tampak mudah ketika semuanya berjalan dengan baik dan Anda meningkat.

"Ketika Anda berada di masa-masa sulit, bola tampaknya tidak cukup mau untuk masuk ke gawang atau jatuh ke pemain di kotak enam meter. Sering kali, begitulah cara Anda memikirkannya secara mental. 'Ini dia lagi' jika tidak berjalan dengan baik. Tetapi Anda melihat sisi positifnya jika semuanya berjalan dengan baik.

"Hal tentang sepak bola adalah Anda tidak mendapatkan bantuan, tidak ada yang akan membuatnya lebih mudah bagi Anda. Terserah kita untuk menarik diri kita sendiri dari pelarian kita ini dan itu turun ke tanggung jawab kita dan pundak kita.

"Kami harus cukup besar untuk menarik diri. Ketika semuanya berjalan baik, itu mudah, semua orang ingin menguasai bola, itu mudah untuk dimainkan. Segalanya menjadi mudah ketika semuanya berjalan dengan baik."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Manchester United

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini