Milner: Liga Champions Hanya Awal, Liverpool Ingin Lebih

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 22:48 WIB
Milner: Liga Champions Hanya Awal, Liverpool Ingin Lebih

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner mengatakan memenangkan Liga Champions musim lalu telah memberi para pemain Liverpool kepercayaan diri untuk terus maju dan mengklaim lebih banyak trofi.

Tim asuhan Jurgen Klopp berada dalam jarak yang sangat dekat dengan gelar liga pertama dalam 30 tahun terakhir setelah membuka keunggulan 25 poin di puncak klasemen ketika musim tiba-tiba dihentikan karena pecahnya pandemi coronavirus pada bulan Maret.

Namun, Liverpool tetap berpeluang meraih Liga Premier musim ini, yang akan membuat mereka meraih empat trofi dalam waktu hanya setahun setelah kemenangan awal musim ini di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub FIFA, menyusul keberhasilan di Liga Champions Juni lalu.

Milner, 34 tahun, percaya kemenangan 2-0 musim lalu atas Tottenham di Madrid yang menjadi Piala Eropa keenam klub - adalah katalis untuk musim 2019/20 yang luar biasa.

"Itu adalah hal yang sama yang kami miliki di Man City," kata Milner - yang bergabung dengan Liverpool dari City pada 2015 - dalam sebuah wawancara di 'The Football Show'.

"Sangat penting untuk keluar dari ini dan memenangkan trofi pertama dan itu sangat besar bagi kami sebagai sebuah tim. Selalu penting untuk memenangkan yang pertama dan kami berhasil mendapatkan Piala Super dan Piala Dunia tahun ini dan itu bagus untuk menambahkan lebih banyak.

"Tapi itu tidak membuat puas, meraih yang pertama memberi Anda semua alat untuk maju, dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan lebih banyak trofi."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, James Milner

303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini