Milner Jelaskan Alasan Utama Dirinya Bertahan di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 06:53 WIB
Milner Jelaskan Alasan Utama Dirinya Bertahan di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang veteran Liverpool, James Milner menjelaskan alasan utama dibalik keputusannya untuk bertahan bersama klub asal Merseyside.

Kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2022, sehingga Milner bisa pindah ke klub lain dengan status bebas agen.

Dengan menit bermain yang terbatas, yang didapatkannya di Anfield, banyak pihak menilai bahwa musim 2021-22 akan menjadi musim terakhir sang gelandang di Anfield.

Tapi, mantan pemain Manchester City, Newcastle United dan Aston Villa ini justru memilih untuk tetap bertahan di Anfield selama satu tahun lalu, setelah klub Liga Premier itu memberi konfirmasi pada Senin (06/06) kemarin bahwa sang wakil kapten telah memperpanjang kontraknya hingga 2023.

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Milner menjelaskan alasan utama tentang keputusannya untuk bertahan di Anfield.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool, mantan pemain tim nasional Inggris ini mengatakan: "Saya sangat senang bisa bertahan untuk satu musim lagi. Saya tidak pernah menganggap remeh bermain untuk klub ini dan saya tidak akan pernah melakukannya.

"Perasaan utama bagi saya, dan yang sangat penting dalam prosesnya, adalah keyakinan bahwa saya masih dapat berkontribusi untuk tim. Pelatih begitu jelas dalam apa yang dia pikirkan dan itu adalah faktor besar dalam keputusan saya memperpanjang kontrak saya.

"Pada akhirnya itu adalah keputusan yang saya buat, dengan dukungan keluarga saya, berdasarkan kualitas orang-orang di klub, rekan tim dan terutama, bersama dengan manajer dan pelatih. Ditambah staf tempat latihan yang brilian, yang merupakan jantung dari AXA. Dari ruang medis, ilmu olahraga, departemen kit, nutrisi, kantin, dan staf kantor. Semua orang yang membuat tim terlihat apa adanya."

Artikel Tag: Liverpool, James Milner, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-jelaskan-alasan-utama-dirinya-bertahan-di-liverpool
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini