Milner Incar Satu Trofi Lagi Bagi Liverpool untuk Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Minggu 15 Mei 2022, 21:31 WIB
Milner Incar Satu Trofi Lagi Bagi Liverpool untuk Musim Ini

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner bertekad untuk menambahkan setidaknya satu trofi lagi, setelah dua gelar domestik Liverpool tetapi mengatakan ini akan menjadi "musim istimewa apa pun yang terjadi" selama dua minggu ke depan.

Hanya ada tiga pertandingan tersisa dalam upaya The Reds untuk meraih quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pasukan Jurgen Klopp menjaga harapan itu tetap hidup dengan mengulangi kemenangan Piala Carabao pada Februari di hari Sabtu (14/05), dengan bermain 120 menit tanpa gol diikuti dengan kemenangan adu penalti lainnya melawan Chelsea di final Piala FA .

The Reds akan berhadapan dengan Real Madrid di Stade de France pada final Liga Champions pada 28 Mei, tetapi yang pertama adalah pertandingan terakhir mereka di Liga Premier melawan Southampton dan Wolves .

Milner tahu mantan klubnya, Manchester City berada di atas angin dalam perburuan gelar, tetapi merasa finis di posisi kedua tidak akan menghilangkan musim Liverpool yang tak terlupakan.

"Kalian bisa terus membicarakannya," katanya tentang quadruple. “Bagi kami, kami hanya perlu menjalani pertandingan di waktu seperti yang telah kami lakukan sepanjang tahun.

“Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Kami akan mencoba dan memenangkan mereka dan melihat ke mana itu membawa kami.

“Kami tahu itu ada di tangan City. Mereka berada di posisi yang bagus dan mereka adalah tim yang sangat bagus tanpa henti.

“Jadi, bagi kami untuk berada di posisi saat ini di musim ini, memiliki dua trofi dan masih memiliki secercah harapan di dua lainnya, ini adalah musim yang spesial, apa pun yang terjadi.

"Tapi kami ingin setidaknya satu trofi lainnya."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-incar-satu-trofi-lagi-bagi-liverpool-untuk-musim-ini
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini