Milner Berharap Kepercayaan Diri Liverpool Bisa Segera Membaik

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Nov 2022, 06:39 WIB
Milner Berharap Kepercayaan Diri Liverpool Bisa Segera Membaik

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner berbicara tentang kepercayaan diri Liverpool yang dinilai tidak sedang baik-baik saja setelah beberapa hasil yang mengecewakan.

Setelah tampil perkasa melawan Ajax di Liga Champions, The Reds lagi-lagi harus tertunduk lesu ketika melawan Leeds United akhir pekan lalu dengan kalah 2-1.

Milner sadar bahwa kepercayaan diri rekan setimnya tidak pada level tertinggi, tapi mereka memiliki kesempatan untuk memperbaiki itu ketika berjumpa Napoli pada Selasa (01/11).

Mantan gelandang Manchester City menilai jeda pertandingan ke pertandingan yang begitu singkat membuat mereka langsung memiliki waktu yang tepat untuk berekasi dari hasil buruk di laga terakhir.

"Saya pikir pertandingan berikutnya selalu menjadi fokus kami dan di mana Anda bisa memulai dengan baik dan mendapatkan konsistensi dan kepercayaan diri itu kembali," kata mantan wakil kapten The Reds dikutip dari situs resmi klub.

"Saya pikir pertunjukan yang kami miliki, ada beberapa pertunjukan yang sangat bagus tahun ini juga, jadi kami tahu itu tidak terlalu jauh, tetapi penting bagi kami untuk terus memberikannya setiap tiga hari.

"Ini merupakan awal yang intens untuk musim ini, cukup sulit untuk mendapatkan ritme dengan beberapa pemain absen dan tidak mendapatkan susunan pemain yang mapan.

"Itu adalah sesuatu yang harus kita tangani dan atasi dengan lebih baik. Indahnya memiliki begitu banyak permainan dalam waktu yang singkat, adalah kesempatan besar bagi kami untuk pergi ke sana dan mulai memperbaikinya."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-berharap-kepercayaan-diri-liverpool-bisa-segera-membaik
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini