Milner Bahas Isu Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 14 Mei 2022, 18:25 WIB
Milner Bahas Isu Perpanjangan Kontrak di Liverpool

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner menekankan bahwa waktu bermain akan menjadi yang terpenting dalam pembicaraan kontrak musim panas ini, tetapi dia "akan menjadi konyol" untuk menolak perpanjangan masa tinggal.

Wakil kapten Liverpool akan melihat kontraknya yang ada dengan klub berakhir pada 1 Juli, dan belum ada negosiasi konkret mengenai yang baru.

Namun, Jurgen Klopp telah mempertahankan keinginannya untuk mempertahankan No. 7 di Anfield setidaknya untuk satu tahun lagi, dan pembicaraan direncanakan akan dilakukan pada akhir musim.

Masih harus dilihat apakah eks Man City akan menandatangani kontrak baru, tetapi ketika dia berbicara dengan Alan Shearer dalam sebuah wawancara untuk The Athletic, pemain berusia 36 tahun itu menyatakan bahwa itu adalah prioritasnya.

“Saya telah bekerja keras dalam karier saya untuk melakukan segalanya dengan benar, menjadi fit dan tersedia dan bermain lebih lama, jadi rasanya sayang untuk tidak melakukan itu,” katanya.

“Jadi, ya. Anda kembali ke apa yang dikatakan Jurgen.

“Dia salah satu manajer terbaik di dunia dan jika dia menginginkan saya di sini untuk satu tahun lagi, akan konyol untuk tidak bermain, iya bukan?”

Tetapi perpanjangan apa pun, sang gelandang menegaskan, akan bergantung pada jaminan menit bermain di lapangan.

“Ketika saya datang untuk membuat keputusan itu, itu akan sangat sulit,” jelasnya.

“Liverpool adalah tempat yang luar biasa untuk bermain sepak bola dan kami memiliki banyak pemain hebat, tapi itu intinya bukan, bermain sepak bola?

“Saya hanya ingin berkontribusi. Jika saya merasa seperti saya tidak cukup berkontribusi dan saya menjadi penghambat, maka itu tidak benar-benar layak.”

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milner-bahas-isu-perpanjangan-kontrak-di-liverpool
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini