Militao Mulai Nikmati Tekanan Bermain Bersama Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Mei 2021, 21:39 WIB
Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setiap pemain yang memperkuat Real Madrid akan merasakan tekanan karena harus menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan. Mengenai hal itu, Eder Militao mengaku mulai menikmatinya sebagai sebuah gaya hidup.

Pemain belakang berasal dari Brasil ini didatangkan raksasa Liga Spanyol dari FC Porto pada 2019. Sedangkan kehadirannya diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan Real Madrid menjadi lebih solid.

Sayangnya, Militao belum bisa menjadi pilihan utama. Sebab, Zinedine Zidane kerap mempercayakan Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini pertahanan. Musim pertamanya saja dia hanya bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Tapi, belakangan ini, pemain belakang itu mendapatkan kepercayaan dari Zidane usai Varane dan Ramos bergantian absen karena mengalami cedera. Meski awalnya tak mudah, perlahan dia mulai menikmati tekanan bermain di klub besar seperti Los Blancos.

“Berada di Real Madrid, klub terbaik di dunia, membawa sedikit tekanan, tapi itu hal yang bagus, saya menikmatinya. Kami punya (Raphael) Varane dan (Sergio) Ramos, yang telah memenangkan begitu banyak kemenangan. bersama," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Ada juga tekanan karena saya harus bekerja keras, tapi saya melakukannya dan itu saja. Saya perlu menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di setiap pertandingan dan hari demi hari dalam latihan. Saya akan melakukannya perlahan tapi pasti mendapatkan tempat saya dan rasa hormat dari pemain lainnya."

Kemungkinan besar, pemain belakang berusia 23 tahun itu berkesempatan bermain sebagai bek inti, setelah Varane dinyatakan mengalami cedera saat menghadapi Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions,

Artikel Tag: Real Madrid, Eder Militao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/militao-mulai-nikmati-tekanan-bermain-bersama-madrid
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini